Sunday 14 February 2016

Maurizio Sarri Sebut Juventus Menang Beruntung

Pelatih Napoli itu menyebut timnya layak pulang dari J Stadium dengan membawa pulang setidaknya satu poin.


Bandar Bola - Juventus sukses memetik kemenangan penting nan krusial kontra Napoli lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Serie A Italia  giornata  25, Minggu (14/2) dini hari WIB.

Kemenangan ke-15 beruntun Si Nyonya Tua itu sekaligus jadi pemasti naiknya status mereka kini, menjadi Capolista  sementara.

Pelatih Napoli. Maurizio Sarri, lantas menyebut timnya seharusnya layak memetik satu poin di laga ini. Ia juga bertutur bahwa Juve menang lewat satu insiden beruntung.


"Pertandingan ini adalah pertunjukan keseimbangan taktikal di antara kedua tim dan ditentukan lewat sebuah insiden ketidakberuntungan buat kami, tepat di akhir laga,"  tutur Sarri, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Sayang sekali kami kalah dalam pertandingan seimbang ini. Namun saya tak berpikir ada dampak besar bagi kami, bahkan masalah pskologis. Kamin tetap tenang.

"Kami sudah menunjukkan karakter yang diharapkan dalam laga ini, meski kami harusnya lebih bagus lagi dalam melancarkan serangan," tandasnya.

Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

1 comments: