Sunday 14 February 2016

Arema Cronus Menang Tipis Atas Madura United FC

Gol Gonzales dan Alfarizie membawa Arema menekuk Madura United.


Arema Cronus berhasil menuai kemenangan tipis atas Madura United, skor 2-1, pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/2) petang. Ini menjadi kemenangan perdana Arema pada laga uji coba resmi di bawah pelatih Milomir Seslija.

Tampil di depan Aremania, tim Singo Edan tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Namun tim tuan rumah baru bisa mencetak gol pada menit ke-27 melalui Cristian Gonzales. Gonzales berhasil memanfaatkan bola sekelumit di depan gawang Madura United, hasil sepakan pojok Srdan Lopicic.

Tertinggal satu gol, Madura United yang pada laga ini diperkuat empat mantan pemain Arema mencoba memberikan tekanan. Salah satunya dari gelandang asing Toni Espinosa Mossi. Tapi tendangan bebas pemain asal Spanyol itu masih bisa diblok Hasim Kipuw.

Arema kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0, lewat gol yang dilesakkan Ahmad Alfarizie. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim tamu yang dilatih Gomes De Oliveira mencoba memberikan perlawanan sengit. Hingga akhirnya mereka berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-60, melalui gol Pablo.

Namun di sisa waktu yang ada, kedua tim gagal menambah jumlah gol. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

1 comments:

  1. Numpang Promo ya bossku ^^
    Hai..
    www.papadomino.com memberikan bonus :
    * Bonus Minguuan : 0.5% (setiap senin)
    * Bonus Referral : 20% (seumur hidup)
    Hanya dengan minimal depo & wd Rp 20.000,-
    Proses depo / wd cepat
    100% PLAYER VS PLAYER Tanpa ROBOT
    Xo tunggu apa lagi segera gabung dan dapatkan bonus2 menarik lainnya hanya di : http://papadomino.com/?ref=jesica6413
    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : 2B4A514B

    ReplyDelete